Thursday, January 14, 2016

Jasa Foto Prewedding dan Wedding Malang - Surabaya dan Indonesia

Saat ini banyak area untuk dijadikan ajang prewedding di Kota Malang Foto Prewedding dan Wedding Malang, mulai dari taman kota, balai kota, stasiun lama, maupun kota tua malang area. Karena memang kota malang telah menjadi kota wisata favorit Indonesia tentunya.
Malang Kota Terletak di Jawa Timur yang menawarkan beragam wisata alam adalah lokasi yang sangat sesuai. Beberapa pasangan memang mengidamkan foto pre wedding outdoor karena terkesean lebih alami dan intim. 



Inspirasi lokasi pemotretan pre wedding di Malang

Tentang lokasi ini sebenarnya tergantung dari selera Client dan beruntungnya di kota Malang tersedia hampir semua jenis lokasi outdoor yang indah juga tempat menarik. Tempat-tempat yang selama ini banyak menjadi favorit calon pengantin adalah Kebun Raya Purwodadi yang asri dan ditumbuhi banyak pepohonan lebat. Jika Anda lebih menginginkan suasana alam yang romantis, wilayah pantai Balai Kambang, Sendang Biru, Kondang Merak dan masih banyak lagi juga dapat menjadi inspirasi.

simple dan elegant ....
Anda Butuh Foto Pre Wedding? Hubungi Kami Segera: 
bisa SMS / WA 


..:: Alaric Studio :::..

  081 334 25 5050

  PIN :  59D1D731

   Jl.Emas No.104
Purwantoro Malang

2 comments:

  1. kalau untuk editing dan pembikinan contoh video seperti ini brapa om harga per videonya, https://www.youtube.com/watch?v=QgZA4ISrs1k
    untuk jumlah minimal 10 video
    email sy andrestwn01@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIlahakan melelaui WA saja gan untuk fast respon di 081334255050

      Delete